Perajut Aksara

Kumpulan rakitan-rakitan kata yang penuh makna yang bertujuan untuk memotivasi serta mengungkapkan perasaan secara dalam dan menusuk dada

Diberdayakan oleh Blogger.

KUMPULAN KATA KATA GALAU PUITIS DAN LUCU TERBARU

Kumpulan kata kata galauGalau merupakan perasaan tidak tenang di dalam hati dan pikiran manusia, perasaan tidak tenang ini bisa disebbkan oleh perasaan sakit hati, kecemburuan,ketegangan saat harus menghadapi sesuatu dan beban pikiran, ketika seseorang memiliki masalah tersebut biasanya akan berujung pada kegalauan. 

kata kata galau

 Namun galau tak selamanya sedih dan haru.Selain dapat diungkapan dengan kata kata galau yang menyayat hati, Kegalauanmu bisa diungkapkan dengan kata kata galau lucu yang justru malah menghibur.Di samping itu kamu bisa menghibur teman atau diri kamu sendiri dengan kata kata galau lucu dan juga bisa mengungkapakan kegalauanmu dengan kata kata yang putis di sosmed.

KATA GALAU PUITIS



air mata tak kuizinkan jatuh
sebab pergimu adalah harus
sedangkan kesedihan
biar aku yang urus
kau; luka yang sempurna
yang menjadikan puisiku
terlihat mempesona
 setelah patah hati
kau belajar berdoa
untuk beberapa kebaikan
dalam menikmati sisa luka
jika ada yang tak kubaca
dalam sajak rinduku
itulah apa yang tak pernah mampu kutulis
dari hatiku
ingatan seperti ruang kelas
untuk belajar membaca
atau mengingat pelajaran lampau

atas nama doa
aku merindukan kita; yang ada,
yang selalu ada--dalam wujud cinta sederhana
Aku, denganmu kekasih
 bahwa melupakan tak semudah melepaskan
selalu ada kenangan
sesekali bermain di ingatan
kususun detik waktu
sampai ujungnya menyentuh matamu
di sana, aku pulang
sebagai rindu
 Aku sedang mengakrabi sepi
di mana pertemuan tentangmu begitu aku rindukan;
meski hanya dalam ingatan
karena pada akhirnya
kita hanyalah seseorang yang berusaha melupakan
atau yang tengah dilupakan

KATA KATA GALAU LUCU

 Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang
Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu
 Udah tiga hari gak makan apa2. Soalnya gak ada yg ngingetin aku makan..
Masakanmu membunuhku
 Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia
Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo
 Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara honda jazz dengan honda supra
Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan
 Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?
Kalau mau punya pacar, ada 3 ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca
 Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!
Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita
 Kamu tahu apa kejahatan terkejam? Kejahatan terkejam yaitu ketika kamu mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikannya. Kini aku harus mencari hatiku itu
Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu
KATA GALAU DAN LUCU

Untuk satu waktu, galau karena cinta juga boleh-boleh saja, tapi juga jangan berlebihan. Daripada galau tidak karuan hingga putus asa dalam hidup, lebih baik galau itu dijadikan untuk menghibur diri.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KUMPULAN KATA KATA GALAU PUITIS DAN LUCU TERBARU"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top